Cita Citata Lagi Lagi Sakit Hati

  • Kamis, 14 September 2017 23:36 WIB

Cita Citata Pura-Pura Bahagia | Rangga/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja merilis single terbarunya berjudul Pura Pura Bahagia.

Cita mengaku bahwa single terbarunya kali ini mendapatkan inspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Lagi-lagi single ini menceritakan tentang yang lagi sakit hati, lagi-lagi aku curhat sama pencipta lagunya,” ujarnya kepada Grid ID saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Tendean Jakarta selatan.

Lebih lanjut, Cita menjelaskan bahwa lagu tersbeut mencerminkan perasannya.

“Lagu ini menceritakan tentang orang yang pura-pura bahagia walaupun sakit banget, hatinya terluka tapi tetap senyum ajah," ucapnya lagi.

(Baca: Lagu Baru Ayu Ting Ting Dibilang Sukses, Bukan Sukses Plagiat Lagu India Lho!)

Sementara proses pembuatan lagu Pura Pura Bahagia yang baru dikenalkannya ke public, Cita membocorkan bahwa persiapannya cukup singkat.

"Kebetulan lagi ini udah prepare dari 3 bulan yang lalu, cuma nunggu momennya. Saat aku ada feelnya, terus take vocal, baru seminggu yang lalu jadi preparenya cuma seminggu abis take vocal terus rilis,” ulasnya.

Ia menganggap momen peluncuran single terbarunya saat ini pas dengan momen galau yang sedang ia rasakan terkait kedekatannya dengan pria bule asal Jerman yang lagi-lagi kandas di tengah jalan.

“Iya aku nyari mood dulu, kalau aku tipikalnya kalau aku take lagu bikin lagu itu benar benar yang harus dari dalam hati banget, jadi kalau misalnya aku nyanyi nggak ada feelnya itu rasanya nggak masuk jiwanya didalam lagu itu," jelasnya. (*)

Reporter : Lalu Hendri Bagus Setiawan
Editor : Teguh Andrianto

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×