Dibilang KDRT Sampai Tak Nafkahi Istri, David Noah Angkat Bicara

  • Jumat, 8 Desember 2017 14:15 WIB

Gracia Indri dan David Noah | Instagram

Grid.ID- Permasalahan pasangan David Noah dan Gracia Indri makin panas.

Dikabarkan lakukan KDRT sampai tak nafkahi istri, David Noah akhirnya beri komentar.

Kuasa hukum untuk David Kurnia Albert Dorfel (36) atau David "NOAH", Ina Rachman, mengungkapkan tanggapan David ketika oleh istrinya, Gracia Indri (27), kembali digugat cerai dan disebut melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

"David sih cuma ketawa. 'Vid, digugat deui (lagi), cuma kamu dibilang KDRT, dibilang kamu enggak nafkahin,' dia (David) cuma bilang, 'Ya Teh, Tuhan maha tahu segalanya, gitu aja'," tutur Ina dalam wawancara per telepon oleh sejumlah wartawan, Jumat (8/12/2017).

Ina juga mengungkapkan bahwa David mengaku pernah marah kepada Indri karena suatu alasan.

(BACA : Ngomongin Soal Millen Daru, Ashanty Sampai Tak Kuat Menahan Air Mata, "Aku Sama Kakakku Jadi Bermasalah")

"Namanya suami, dia (David) bilang, 'Saya ngaku pernah marah sama Indri sekali, cuma kalau sampai dibilang KDRT sih, aduh, keterlaluan amat gitu. Saya marah sebagai suami pasti ada pemicu,' dan pemicu itu mungkin karena istrinya sudah keterlaluan," tutur Ina pula.

Menurut Ina, David lembut dan tidak mungkin melakukan kekerasan, apalagi terhadap istrinya.

"Cuma, kalau KDRT, kami lihat ya David orangnya lembut begitu, mungkin enggak sih? Itu aja saya, mah. Dari kemaren saya ketawa aja, ini tuh emang halu banget deh," sambung Ina.

Diberitakan sebelumnya, Gracia Indri telah resmi memindahkan gugatan cerainya terhadap David Kurnia Albert Dorfel atau David "NOAH" dari Pengadilan Negeri Bandung ke Pengadilan Negeri Bale Endah, Bandung, Jawa Barat.

Reporter : None
Uploader : Linda Fitria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×