Doa Annisa Trihapsari untuk Pernikahan Adji Pangestu, “Ketidakcocokan itu Dinikmati!”

  • Jumat, 19 Mei 2017 23:36 WIB

Doa Annisa Trihapsari untuk Pernikahan Adji Pangestu, “Ketidakcocokan itu Dinikmati!” | Instagram.com/anissahapsari529ars

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Adjie Pangestu telah melepas masa dudanya dengan menikahi seorang gadis bernama Novita Petria pada 14 Mei 2018.

Annisa Trihapsari sebagai mantan istri dari Adjie Pangestu mengaku di undang saat hari bahagia itu, namun Annisa tidak bisa hadir dan memberikan doa atas pernikahan Adjie saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2018).

"Pasti semoga langgeng sampai surga. Terus mas Adjie juga ngundang sih tapi waktu itu kita lagi syuting. Jadi nggak bisa datang. Mudah-mudahan ini yang terakhir. Aku bilangnya sih cuma gini, pokoknya kalau cari kecocokan sampai mati juga nggak akan cocok. Gitu. Jadi jangan cari kecocokan, ketidakcocokan itu dinikmati," ungkap Annisa.

undefined
Adjie Pangestu dan Novita Petria menggelar pernikahan mereka pada Minggu (14/5/2017). (Instagram)

(BACA DEH: 4 Perempuan Dalam Kehidupan Adjie Pangestu, 2 Dikabarkan Pergi Karena Selingkuh dan Hamil di Luar Nikah!)

Dari pernikahan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu dulu, mereka dikarunia seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu yang saat ini berumur 18 tahun.

Annisa mengaku bahwa sebelumnya dirinya tidak dikenalkan dengan Novita Petria secara langsung, ia mengetahui Adjie akan menikah lagi justru dari anaknya yaitu Rafi.

"Dikenalin gini (salaman) sih belum pernah. Tahunya setahun yang lalu. Aku tahunya dari anakku (Rafi). Dia bilang papa punya temen deket," ucap Annisa.

Terpaut usia Adjie Pangestu yang cukup jauh dengan Novita Petria yakni 25 tahun, Annisa mengatakan tidak ada masalah selagi mereka cocok satu sama lain.

"Nggak masalah. Yang penting kan cocok. Mudah mudahan langgeng sampai akhir hayat. Cocok sama Raffi ya. Ama Adjie udah pasti cocok karena udah nikah haha," tutup Annisa sambil tertawa. (*)

Reporter : Dianita Anggraeni
Editor : Al Sobry

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×