Hari Cuci Tangan Sedunia, Titi Kamal dan Christian Sugiono Sarankan Hal Ini

  • Kamis, 12 Oktober 2017 21:26 WIB

Titi Kamal

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono hadir dalam acara peringatan hari Cuci Tangan Pakai Sabun bertajuk #TepukSehatIndonesia yang digelar di SD 03 Pagi Menteng Jakarta Pusat.

Titi dan Tian yang kompak menggunakan baju merah tersebut nampak menjadi pusat perhatian, terlebih Titi Kamal yang sedang mengandung 7 bulan itu tetap semangat memberikan edukasi ke anak anak dan masyarakat yang hadir.

(BACA - Begini Reaksi Nafa Urbach Liat Wajah Pelaku Ancaman Pedofilia Pada Mikhaela Lee Jowono, Malah Nangis!)

Pemain film 'Mendadak Dangdut' ini kemudian mengajak kepada orang tua untuk membimbing anak anaknya untuk selalu mencuci tangan pakai sabun.

"Peran ibu itu sangat penting, walau memang di sekolah itu udah ada pembelajaranya juga soal pentingnya hidup sehat, tapi dirumah juga sangat penting karena ibu yang mengajarkan pentingnya kesehatan," Ujar Titi Kamal.

Titi Kamal kemudian mencontohkan pengalaman dirinya sebagai ibu dalam mengajarkan putranya untuk selalu mencuci tangan pakai sabun.

(BACA - VIDEO - Setelah Donny Kesuma dan Yuni Indriyati Bercerai, Ini yang Akhirnya Terjadi Diantara Mereka)

Sementara Christian Sugiono mengaku lebih memberikan contoh kepada putranya, ia bahkan mengatakan putranya tidak akan mau mencuci tangan pakai sabun jika ia tak mencontohkan.

"Kalau saya karena anak saya cowok, saya memberi contohnya, karena anak akan liat apa yang dilakukan oleh orang tua, mau kita omongin sampai berbusa akan gak didengerin kalau kita nggak contohin," ujar Tian.

Reporter : Lalu Hendri Bagus Setiawan
Editor : Fachri M Ginanjar AK

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×