Istri Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah : Selain Ada Pihak ke 3, Ada perubahan Prinsip yang betul-betul Syar'i

  • Rabu, 8 Maret 2017 14:56 WIB

Putri Aisyah Aminah saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017). | Dianita Anggraeni

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sidang perceraian perdana Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang dilaksanakan pada Rabu (8/3/2017) berganti menjadi agenda mediasi.

Istri Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah memberikan penjelasan mengapa dirinya mendaftarkan gugatan cerai pada 31 Januari 2017 lalu.

"Kayanya nggak mungkin ya wanita seperti saya, seorang ibu dan seorang istri kalau nggak ada masalah yang berat atau serius, tiba-tiba melaporkan," Ujar Putri Aisyah Aminah saat ditemui usai mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Ustad Al Habsyi: Kita lihat 2 sampai 3 minggu kedepan kita akan duduk bareng...

Putri juga mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga dan berjuang, untuk kesejahteraan diri dan anaknya.

"Cuma apa yang harus saya lakukan kalau masalahnya sudah terlalu complicated, sudah merubah prinsip, ada hal yang insyaallah betul-betul Syar'i," ungkap Putri.

Putri menambahkan "sudah saya upayakan, sudah saya usahakan terus tapi sepertinya Allah berkehendak lain. Allah sudah melakukan apa yang allah inginkan, saya hanya bisa tawakal berserah diri kepada allah," ujar Putri.

BACA JUGA: Ustad Al Habsyi : "Saya Akan Tetap Mempertahankan Keluarga Saya"

Putri juga sempat mengatakan permohonan maaf untuk masyarakat atas kasus perceraiannya ini.

"Saya mohon maaf atas pemberitaan yang tidak enak ini. Saya minta doanya untuk anak-anak saya, untuk orang tua saya, untuk Ibu saya, keluarga saya, semoga mereka bisa sabar tabah, bisa kuat, bisa mengambil ilmu dan pelajaran dari kejadian ini," tutup Putri Aisyah Aminah.

Kabarnya sidang lanjutan dari kasus perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah ini akan diadakan kembali pada 27 Maret 2017.

Reporter : Dianita Anggraeni
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×