Lahirkan Anak Kedua Lewat Operasi Caesar, Titi Kamal Belum Bisa Dijenguk

  • Rabu, 6 Desember 2017 15:20 WIB

Kondisi Titi Kamal pasca melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017) | Grid.ID/Lalu Hendri Bagus

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang berbahagia.

Pasalnya, anak kedua mereka baru saja lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12/2017).

Kelahiran anak keduanya tersebut diumumkan langsung oleh Christian Sugiono melalui Instagram pribadinya.

(BACA: Masih Ingat Malala Yousafzai, Sekarang Begini Gambaran Sekolah Taliban yang Dulu Ditentang Malala!)

Dalam foto yang diunggah oleh ayah dari Arjuna Zayan Sugiono tersebut, Titi Kamal tampak mencium sang buah hati yang kabarnya berjenis kelamin laki laki.

Menurut pantauan Grid.ID di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017), Titi Kamal belum dapat dijenguk dikarenakan kondisinya yang masih dalam masa pemulihan pasca melahirkan.

(BACA: HP Rusak dan Marah-marah di Insta Story, Bella Shofie Malah Dihujat dan Diketawai Netizen: Mungkin Nggak Cocok Pake HP Terkenal)

Petugas informasi Rumah Sakit Pondok Indah mengatakan Titi Kamal masih dalam proses pemulihan sehingga belum dapat ditemui oleh awak media.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat pemain film "Mendadak Dangdut" tersebut akan mengadakan konfrensi pers untuk menjelaskan secara detail kelahiran putra keduanya tersebut.

(BACA: Kang Daniel Bakal Mundur Dari Aktivitas Wanna One?)

"Benar, Mbak Titi Kamal melahirkan anak keduanya di sini. Sekarang ada di lantai 3, lagi proses pemulihan. Mbak Titi belum ada perintah ngizinkan media masuk. Ditunggu informasi presconya aja," ujar Petugas Informasi Rumah Sakit Pondok Indah yang ditemui Grid.ID, Rabu Siang (6/12/2017).

Kelahiran putra kedua Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut tentu menambah kebahagian bagi pasangan selebritis ini, terutama bagi putra pertama mereka yang kini telah berusia 4 tahun. (*)

Reporter : Lalu Hendri Bagus Setiawan
Uploader : Atikah Ishmah W

KOMENTAR

LATEST STORIES

K-Pop

Celebrity

W-Health

Celebrity

Female

Female

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×