Nabila Syakieb Dirikan Startup Teknologi Bareng Suami, Ini Tujuannya!

  • Selasa, 14 November 2017 14:04 WIB

Nabila Syakieb Dirikan Startup Teknologi Bareng Suami, Ini Tujuannya! | Dian/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Nabila Syakieb bersama suaminya Reshwara Radinal yang merupakan atlet berkuda ketangkasan (equestrian) Indonesia, hari ini meluncurkan Djiugo.

Djiugo merupakan aplikasi yang menyediakan informasi dan layanan lengkap untuk peminat olahraga berkuda.

Arti dari Djiugo sendiri adalah one stop shopping place dimana dari aplikasi itu bisa memenuhi semua kebutuhan informasi berkuda se-Indonesia walaupun diluar Indonesia.

(Luar Biasa ! Wanita Ini Bantu Seekor Kuda Melahirkan, Lihat Endingnya)

Nabila Syakieb yang saat ini sedang hamil diusia 7 bulan itu memang diketahui senang binatang dan hobi olahraga berkuda.

"Awal muasalnya itu karena saya seneng binatang, dulu saya suka naik kuda ojek gitu. Terus sampai akhirnya SMP, SMA saya cari tempat yang bisa latihan berkuda yang proper teknik berkuda yang bener, sampai akhirnya sampai saat ini saya masih menggeluti olahraga berkuda," ungkap Nabila saat ditemui Nitro Coffee, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Sampai sekarang aku sangat jatuh cinta dengan berkuda, dan sekarang lagi nggak bisa naik karena lagi hamil," tambah Nabila.

Rupanya saat ini, diakui Nabila selebriti seperti Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad sudah mulai mengarahkan anak-anaknya untuk olahraga berkuda.

"Yang pasti sekarang banyak ibu-ibu yang ngajak anak ke outdor activiti. Anak Ruben Onsu, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, mereka mengarahkan anak-anaknya naik kuda. Anak-anaknya sudah mulai senang. Mereka lebih senang outdor activiti," cerita Nabila.

Kakak dari aktor Ali Syakieb itu berharap semoga keberadaan aplikasi tersebut bisa dapat memperluas minat keluarga Indonesia terhadap berkuda. (*)

Reporter : Dianita Anggraeni
Editor : Al Sobry

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×