Prilly Latuconsina Bersyukur Punya Fans Setia, Gila sampai Akhir Usia!

  • Jumat, 19 Mei 2017 23:56 WIB

Prilly Latuconsina Bersyukur Punya Fans Setia, Gila sampai Akhir Usia! | Waseso/ Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Fans dan idola adalah dua hal yang tak bisa terpisahakan. Keduanya menjadi satu satuan yang saling bergantung.

Prilly Latucosina sebagai artis yang memiliki fans yang luar biasa banyak dan setia merasa sangat bersyukur dengan keberadaan fans yang menyayanginya luar biasa.

"Justru aku merasa aktris Indonesia yang sangat beruntung karena bisa punya fans yang segitunya. Aku beruntung banget I'm so blessed. Karena gila, untuk dapetin perhatian orang kayak gitu tuh nggak gampang lho,” ucapanya.

“Maksudnya kayak aku sendiri nggak pernah ngefans sama orang sampe segitunya, tapi buat akunya ada orang ngefans sama aku sampe sebegitunya, dan aku bersyukur banget," ternagnya lagi

Menurut Prilly, masih banyak artis di luar sana yang lebih dari dirinya, namun Tuhan menghendaki mereka untuk menjadi fans Prilly.

undefined
Prilly Latuconsina

Fans Sementara vs Selamanya!

Bahkan salah satu fans Prilly ada yang sampai membuat tatto di tubuhnya dengan gambar wajah Prilly.

"Luar biasa banget sih ya, ada orang yang ngefans segitunya sama aku, tatto adalah selamanya ya, kalau mau diilangin kan harus dilaserkan dan nggak mungkin ilang seperti semula, jadi ya bangga terharu ada orang yang bisa sebegitu sayang sama aku sampe menunjukan rasa sayangnya dengan cara yang se-ekstrem itu."

Prilly tak merasa terganggu dengan fans yang membuat tatto wajah Prilly di tubuhnya.

Menurut mantan Ali yang terutama adalah orangtua fans tersebut mengizinkan hal itu dan sebelumnya Prilly menceritakan bahwa Fansnya tersebut memang meminta ijin padanya dahulu.

"Ya aku sih yang penting orang tua dia mengizinkan jadi aku juga ngga merasa bersalah dan emang dia yang mau, bukan paksaan dari siapapun. Udah ketemu, sebelum bikin dia ijin dulu sama aku dan aku sih bilangnya yang penting orang tua kamu mengijinkan kamunya ngga akan nyesel,” katanya.

Prilly berharap agar para fans setianya dapat terus setia dan sayang padanya hingga Prilly tua nanti.

"Aku bersyukur banget dan aku berharap sampe tua mereka bisa setia sama aku, sampe aku nikah aku punya anak," harap Prilly. (*)

Reporter : Ratih Waseso Aji
Editor : Al Sobry

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×