Ustad Al Habsyi: Kita Lihat 2 Sampai 3 minggu ke Depan, Kita Akan Duduk Bareng...

  • Rabu, 8 Maret 2017 14:39 WIB

Ustad Al Habsyi usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017). | Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sidang perdana perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang dilaksanakan hari ini jatuh pada agenda mediasi.

Kurang lebih selama 1 jam Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah melakukan mediasi dengan didampingi pengacara masing-masing di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Ustad Al Habsyi sendiri mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali bersama sang istri.

"Hari ini agenda Mediasi. Alhamdulillah saya tadi sudah menegaskan bahwa sampai detik ini saya akan tetap berusaha mempertahankan keluarga saya dengan pertimbangan anak-anak saya," ungkap Ustad Al Habsyi.

Ustad Al Habsyi juga menyatakan "Insya Allah tidak ada yang tidak bisa diselesaikan selama dua-duanya masih bisa menjaga hati akhlak dan perasaannya."

Dari hasil mediasi Rabu (8/3/2017) ini, Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah akan duduk bersama lagi untuk melakukan tahap mediasi ke dua di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Kita lihat 2 sampai 3 minggu kedepan kita akan duduk bareng lagi dan kembali menyatukan tujuan dan harapan kita," ujar Ustad Al Habsyi.

Ditanya mengenai tudingan sang istri yang mengatakan ada pihak ke 3, Ustad Al Habsyi enggan menjawabnya.

"Yang penting hari ini jadwalnya adalah mediasi, Titip doa buat saya dan keluarga saya," tutup Ustad Al Habsyi.

Reporter : Rich
Editor : Rich

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×