Desainer Jenahara: Warna Bukan Menjadi Patokan dalam Tampilan Gaya Seseorang

  • Jumat, 8 Desember 2017 12:28 WIB

peluncuran Brand Suqma di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, Rabu 6 Desember 2017, Jenahara menampilkan koleksi bertajuk Djellaba | AnnisaSuminar/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Modest fashion saat ini menjadi tren fashion yang paling digemari oleh sebagian besar wanita khususnya hijabers.

Meningkatnya wanita muslim yang menyukai fashion hijab, membuat para industri fashion berlomba-lomba untuk membuka brand muslim fashion.

Salah satunya adalah Suqma, modest fashion brand yang terinspirasi dari meningkatnya industri fashion Indonesia.

Kehadiran Suqma sebagai brand modest fashion di Indonesia menggandeng seorang desainer busana muslim yang sudah tidak diragukan lagi, yakni Jenahara Nasution.

(Sejarah Islam di Spanyol Dituangkan Desainer Fitri Aulia Menjadi Koleksi Busana Syar'i yang Stylish di Ajang I Creative Week 2017)

Dalam peluncuran Brand Suqma di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, Rabu 6 Desember 2017, Jenahara menampilkan koleksi bertajuk Djellaba yang nantinya bisa kamu temui di store Suqma Jakarta dan Surabaya.

Koleksi Djellaba ini menghadirkan warna-warna yang pastel yang mana warna-warna tersebut sangat berbeda dari ciri khas Jenahara.

Saat ditemui, Jenahara menilai nantinya akan ada warna lain selain pastel, dan baginya, warna tidak bisa menjadi patokan dari tampilan seseorang.

(Suqma, Brand Busana Muslim Indonesia yang Siap Ramaikan Dunia Fashion)

Reporter : Annisa Suminar
Editor : Ridho Nugroho

KOMENTAR

LATEST STORIES

Female

W-Stories

Celebrity

Female

Celebrity

Techno

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×