Pulang Sekolah, Anak TK Kesakitan pada Organ Intimya yang Sudah Terluka, Kok Bisa?

  • Rabu, 6 Desember 2017 13:36 WIB

Anak dicubit. | NST

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Anak kecil terkadang bisa nakal dan perlu ditegur, namun jangan sampai kita orang dewasa menggunakan kekerasan fisik.

Baru-baru ini, seorang guru TK dituduh diduga mencubit murid laki-lakinya yang berusia empat tahun karena ia kabarnya tidak mau tidur siang.

Menurut Oriental Daily, kejadian yang terjadi pada 17 November di sebuah taman kanak-kanak di Kampung Baru, Sungai Buloh, Selangor mengejutkan orang tua saat mereka tahu bahwa anak mereka terluka.

Ayahnya, Woo Jack Son, 23 tahun, mengatakan bahwa dia telah mengirim anaknya yang berusia dua setengah tahun.ke taman kanak-kanak. 

(BACA: Selamat!! Titi Kamal Melahirkan Anak Kedua! Inilah Foto Perdana Sang Bayi)

Woo mengantar anaknya setiap pagi ke taman kanak-kanak sekitar pukul 8.30 pagi dan menjemputnya lagi sekitar jam 6 sore.

Pada hari itu, dia menjemput anaknya seperti biasa untuk membawanya pulang.

Kemudian, sekitar jam 7 malam, nenek anak laki-laki itu membawanya mandi dan saat itulah mereka tahu bahwa anak laki-laki itu terluka.

Anak laki-laki itu mengeluhkan alat kelaminnya sakit dan saat mereka memeriksa, mereka menemukan bahwa testisnya memar dan Mr-P-nya memiliki goresan kuku.

Reporter : Adrie P. Saputra
Uploader : Adrie P. Saputra

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×