Wow, Setelah Erupsi, Ada yang Berbeda dari Gunung Agung Tadi Malam, Ini Dia Fotonya

  • Rabu, 6 Desember 2017 10:47 WIB

Gunung Agung keluarkan kepulan asap setinggi kurang lebih 3000 meter terlihat di Desa Kubu, Karangasem, Bali, Selasa (28/11). | Tribun Bali/Rizal Fanany

Laporan Wartawan Grid.ID, Dewi Lusmawati

Grid.ID – Erupsi Gunung Agung yang terjadi pertama kali pada selasa 21 November 2017 yang lalu memang mengisahkan banyak cerita.

Mulai dari duka masyarakat sekitar yang harus mengungsi ke tempat aman, hingga peringatan banjir lahar dingin akibat hujan yang turun di sekitar lereng menjadi bahan pemberitaan berbagai media akhir-akhir ini.

Namun siapa sangka, dibalik duka bencana erupsi Gunung Agung tersimpan sebuah pemandangan yang menakjubkan dari gunung Agung tadi malam.

Dilansir Grid.ID dari akun twitter resmi Kapusdatin Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho @Sutopo_BNPB, memposting sebuah foto di mana Gunung Agung terlihat berbeda dari biasa.

(BACA: Tampil Memukau dalam Balutan Gelap, Netizen Pangling dan Salah Kenali Krisdayanti dengan Banyak Artis, Netizen : Kayak Seumuran Aurel!)

Ya, semalam gunung itu bermandikan cahaya bulan purnama.

"Bulan purnama menyaksikan fenomena hembusan gas disertai pantulan cahaya api dari lava (glow) di kawah Gunung Agung terlihat pada 5/12/2017 pukul 22.27 WITA. Alam sedang punya cerita: gunung, full moon dan manusia. Harmoni antara alam dan manusianya. #Bali #balisafe," tulis akun @Sutopo_BNPB

Postingan ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

(BACA: Inilah 12 Inspirasi Dekorasi Meja Makan Untuk Perayaan Istimewa Berdasarkan Zodiak)

Reporter : Grid Reporter
Uploader : Hyashinta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×