Find Us On Social Media :

Bang Madit Sebut Ustaz Arifin Ilham Akan Diterbangkan Ke Malaysia Untuk Menjalani Pengobatan Medis

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 8 Januari 2019 | 21:58 WIB

Bang Madit Sebut Ustaz Arifin Ilham Akan Diterbangkan Ke Malaysia Untuk Menjalani Pengobatan Medis

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis peran Ramdhani Qubil AJ atau lebih dikenal dengan nama Bang Madit mengatakan Ustaz Arifin Ilham yang kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, akan segera diterbangkan ke Malaysia.

Hal itu guna, menindaklanjuti penyakit yang kini tengah diderita oleh Ustaz Arifin Ilham dan mengambil tindakan medis dengan alat yang lebih lengkap.

Meski demikian, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut sebab keadaan di dalam masih crowdid.

Baca Juga : Anies Baswedan Jelaskan Hubungannya dengan Ustaz Arifin Ilham, Sampai Kirim-kiriman Foto!

"Mungkin hari ini atau besok ambil tindakan keluar dari rumah sakit ini untuk di bawa ke Penang (Malaysia) atau kemana, cuma kan kita belum valid beritanya, tapi keluarga udah," ungkap Bang Madit saat ditemui Grid.ID di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

"Karena tadi kita pada saat itu juga dokter juga memang steril banget ya," sambungnya.

Meski belum bisa memastikan penyakit apa yang saat ini menyerang Ustaz Arifin Ilham, pemain sinetron Lorong Waktu ini mengatakan ada liur yang menyangkut ditenggorokannya.

Dan ini memang disebabkan oleh virus sehingga yang datang menjenguk pun tak diperbolehkan untuk lama-lama berada di ruang rawat.

Baca Juga : Setia Dampingi Ustaz Arifin Ilham yang Terbaring Lemah, Istri Pertama Kenang Pertemuan Mereka

"Memang gimana ya ini kan virus ya karena kita nggak boleh lama-lama, banyak-banyak orang, yang jelas itulah kalau saya sih cuma berharap saja mudah-mudahan beliau sehat," katanya.

Lebih lanjut, bang Madit mengatakan dibawanya Ustaz Arifin Ilham ke Penang Malaysia karena sebelumnya juga sahabatnya itu pernah menjalani pengobatan medis di sana dan sempat sembuh.

"Wallahuallam, karena beliau kan kemarin sebelumnya katanya sih beliau juga berobat di sana, ya alhamdulillah sembuh," tukasnya. (*)