Find Us On Social Media :

4 Curhatan Pilu Ibu Tiri Usai 10 Tahun Vanessa Angel Pilih Tinggalkan Orangtua

By Okki Margaretha, Sabtu, 19 Januari 2019 | 10:32 WIB

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, mencurahkan isi hatinya ketika mengetahui Vanessa Angel terseret kasus prostitusi.

Grid.ID – Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, menjadi salah satu orang yang paling terpukul ketika anak perempuannya terseret kasus prostitusi online.

Meski bukan ibu kandung, Puput mengaku sedih mendengar status Vanessa Angel yang kini sudah menjadi seorang tersangka kasus prostitusi online.

Apalagi, sebelumnya, ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyebutkan jika sudah 10 tahun ini Vanessa Angel memang sudah tak tinggal bersama kedua orangtuanya lagi.

Baca Juga : Ibunda Vanessa Angel Sempat Yakin Sang Anak Tidak Salah dalam Pergaulan

Nahasnya, lama tak bertemu, Vanessa Angel malah mengejutkan keluarga dengan kabar buruk dirinya terseret kasus prostitusi online.

“Sudah 10 tahun ini Vanessa enggak tinggal sama saya,” kata ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, seperti dikutip oleh Grid.ID dari iNews TV.

“Jadi saya enggak bisa kontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, teman-temannya, karena sudah 10 tahun tidak tinggal sama saya,” tambah ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Baca Juga : Blak-blakan, Sang Ibu Sambung Beberkan Sikap Vanessa Angel di Mata Keluarga

Kepada Grid.ID, ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat menyampaikan curhatan pilunya.

1. Sikap Vanessa Angel terhadap Ibu Tiri

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, menyebutkan kalau Vanessa adalah anak perempuan yang baik dalam keluarganya.