Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Mencium Keretakan Rumah Tangga Nikita Mirzani Sebulan Lalu

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 16 Juli 2018 | 19:23 WIB

Ruben Onsu Mencium Keretakan Rumah Tangga Nikita Mirzani Sebulan Lalu

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Ruben Onsu ungkap rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah renggang sejak satu bulan terakhir.

Nikita Mirzani mulai resah dengan kehidupan rumah tangganya dan sering meluapkan apa yang dirasakannya di media sosial miliknya.

"Galau rumah tangga ya satu bulan terakhir ini sih udah mulai rungsing, jadi nggak ada konflik yang kacau banget lah," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

BACA JUGA: Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Merasa Ketakutan Setiap Hari

Menurut Ruben, keretakan tersebut berawal dari dua kepala yang memang tak bisa di satukan dengan pola pikir yang berbeda.

Sehingga Nikita Mirzani lebih memilih untuk menggugat cerai sang suami dibanding melanjutkan.

"Cuman saya bilang karena ini masalah rumah tangga kan menyatukan dua kepala jadi satu itu yang membuat akhirnya Nikita dan suami tidak ketemu pola pikirnya," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui sore tadi, Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Usman dan Hendra Asmara.

Itsbat nikah diajukannya agar nantinya dirinya bisa mendapatkan perlindungan hukum dan pernikahan sirinya diakui oleh negara.

Sebelumnya Nikita Mirzani tak kuasa menahan cek-cok rumah tangganya dengan suaminya, Dipo Latief.Padahal pernikahan sirinya baru berjalan lima bulan.Puncaknya, Nikita Mirzani diwakili kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA :Duh, Nikita Mirzani Bakal Daftar Isbat Nikah Sekaligus Gugat Cerai Dipo Latief"Alasan perceraian dalam rumah tangga itu, yang paling utama terjaidnya keributan yang secara terus menerus terjadi yang tidak bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).Nikita merasa tidak bisa menyelamatkan rumah tangganya. Meski sudah menempuh mediasi dan pembicaraan secara keluarga.Ia pun menyatakan ketidaksanggupannya melanjutkan pernikahannya."Saya sudah tidak sanggup lagi," ucap Hendra Asmara meniru ucapan kliennya.Jika sudah demikian, Nikita merasa untuk apa pernikahannya dilanjutkan jika tiap harinya berselisih."Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga."Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri. kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan?" jelas Hendra lagi.Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018.Nikah itsbat dan gugatan cerai Nikita terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS. (*)