Find Us On Social Media :

Tekad Vino G. Bastian Perankan Karya Besar Sang Ayah

By Nurul Nareswari, Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:29 WIB

Vino G Bastian

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Vino G. Bastian menyadari karya sang ayah, Bastian Tito yang menulis novel legendaris Wiro Sableng merupakan karya yang begitu hebat.Pasalnya, novel tersebut sempat ditayangkan dalam beberapa episode serial televisi dan akan ditayangkan di layar lebar Indonesia pada 30 Agustus 2018.Vino G. Bastian pun dapat berkontribusi sebagai pemain utama dalam film karya ayahnya.

(BACA JUGA: Tersebar Potret Lawas Via Vallen Saat Nonton Timnas Indonesia 8 Tahun yang Lalu!)"Ternyata apa yang diciptakan bapak saya hebat banget, sayang banget kalau saya tidak ikut berkontribusi di sini," ujar Vino saat berbincang di kantor Grid.ID, Rabu (15/8/2018)."Sementara teman-teman melestarikan Wiro Sableng masa saya anaknya sendiri yang tumbuh besar dari uang nulis Wiro Sableng nggak melestarikan," lanjutnya.Di sisi lain, Vino menekankan bahwa dirinya dipilih sebagai pemeran utama film Wiro Sableng bukan karena dirinya paling tahu kisah pendekar yang 'nyeleneh' tersebut.

(BACA JUGA: Mak Nyak Senang Film 'Si Doel' Sudah Ditonton Lebih dari Satu Juta Orang)"Jadi sebenarnya saya main di sini bukan karena saya paling tahu karakter Wiro Sableng.""Dulu waktu kecil saya justru baca komik bergambar. Jadi saya hanya tahu Wiro Sableng dari cerita ayah saya.""Pas saya sudah besar baru ditanya, 'Kamu anaknya Bastian tito?' nah baru saya baca tapi nggak urut. dari situ saya berimajinasi, oh ternyata bapak saya buat buku yang seperti ini," cerita Vino. (*)