Find Us On Social Media :

Patung Bung Karno di GBK, Jadi tempat Selfie Favorit Penonton Asian Games

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 23 Agustus 2018 | 06:36 WIB

Patung Bung Karno yang ada di sekitar pintu 5 SUGBK menjadi tepat favorit pengunjung untuk berswafoto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Patung presiden pertama RI Ir. Soekarno atau Bung Karno menjadi tempat favorit masyarakat yang datang ke komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menonton Asian Games 2018.

Patung Bung Karno terletak di dekat pintu 5, para penonton yang masuk melalui pintu 5 Gelora Bung Karno akan disambut langsung oleh patung Bung Karno tersebut.

(Baca juga: Ratusan Penonton Padati Super Official Store Asian Games 2018)

Menurut Grid.ID, masyarakat tak menyianyiakan kesempatan tersebut, sebelum masuk ke venue pertandingan, mereka nampak mengabadikan momen dengan berselfie di patung Bung Karno.

Salah seorang penonton bernama Salsa yang berbincang dengan Grid.ID mengaku sengaja mengajak teman-temannya berswafoto di depan patung Bung Karno karena dianggap ikon GBK.

(Baca juga: Wow! MAMAMOO Undang Atlet Taekwondo Asian Games 2018 ke Konsernya, Ada Apa nih?)

"Aku tuh memang ngajakin anak-anak buat foto depan patung Bung Karno, ya soalnya ikon GBK kan, presiden pertama kita," jelas Salsa.

Tak hanya pengunjung lokal, pantauan Grid.ID banyak juga penonton dari luar negeri yang juga mengabadikan momen kunjungannya ke Indonesia dengan berfoto di depan patung Bung Karno.

(*)