Find Us On Social Media :

Putra Ketiga Ahmad Albar Akan Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir

By Nurul Nareswari, Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:00 WIB

Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Putra ketiga musisi legendaris Ahmad Albar, Faldy Albar, rencananya akan dimakamkan siang ini Minggu (30/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.Diketahui sebelumnya melalui postingan Instagram grup musik God Bless, Faldy menghembuskan napas terakhir di RS Abdi Waluyo.

BACA JUGA: Jokowi-Prabowo Berpelukan dengan Hanifan, Andre Taulany Ungkapkan KeharuannyaJenazah kini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok.Pagi tadi, keluarga telah mengadakan pengajian pada pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA: Tampil Beda dengan Rekomendasi Lipstik Metalik Lokal di Bawah 150 Ribu RupiahNamun, keluarga tidak memperbolehkan awak media untuk masuk dan mengabadikan momen tersebut.

BACA JUGA: Edgar, Adik Raditya Dika, Habiskan Lebih dari Rp 1 Juta Sekali Pergi Pacaran!Sementara di luar rumah terdapat sejumlah karangan bunga sebagai wujud belasungkawa dari para kerabat kerja, termasuk dari Panglima TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo.Hingga kini, keluarga belum memberi keterangan apa pun perihal meninggalnya Faldy. (*)