Find Us On Social Media :

Sering Berkunjung ke Pengungsian, Meghan Markle Bantu Korban Kebakaran Lewat Buku Resep Masakan

By Fahrisa Surya, Selasa, 18 September 2018 | 07:55 WIB

Meghan Markle Bantu Korban Kebakaran Lewat Buku Resep Masakan

Grid.ID - Duchess of Sussex baru-baru ini memilih buku resep amal sebagai cara untuk membantu para korban kebakaran Menara Grenfell sebagai proyek solo pertamanya sebagai keluarga kerajaan.

Meghan Markle memperjuangkan buku Together: Our Community Cookbook, yang menampilkan lebih dari 50 resep buatan wanita dari komunitas Grenfell.

Kegiatan ini bergerak setelah banyak wanita terlantar akibat kebakaran berkumpul di pengungsian Pusat Kebudayaan Al Muslim Al Manaar di London Barat untuk menyiapkan makanan bagi keluarga, teman, dan tetangga mereka.

Meghan telah mengunjungi mereka sejak Januari lalu dan terus melakukan kunjungan pribadi secara teratur.

Baca Juga : Mengenal Naomi Osaka, Petenis Asal Jepang yang Sempat Direndahkan di Negaranya Sendiri Karena Memiliki Ras Campuran

Dalam kata pengantar buku tersebut, ia menjelaskan telah terinspirasi para wanita dan keinginan mereka untuk memasak sebagai cara memperkuat dan mengubah kehidupan masyarakat.

Menggambarkan kunjungan pertamanya, dia menulis dia sempat bertanya apa yang ia bisa lakukan untuk membantu.

"Saya langsung merasa terhubung dengan dapur komunitas ini; itu adalah tempat bagi wanita untuk tertawa, berduka, menangis, dan memasak bersama." Ungkapnya.

Duchess juga mengungkapkan, “Makanan favorit saya adalah collard green, makanan yang akan saya nantikan sepanjang masa kecil: bau bawang mendidih di antara sayuran dari kebun belakang nenekku; tekstur kacang polong; dan roti jagung di kehangatan oven. ”

Baca Juga : Uni Emirat Arab: Butuh Lisensi untuk Menjadi 'Instagram Influencer'

Buku tersebut menampilkan resep para wanita dari seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Mediterania Timur, dan mulai dijual internasional pekan ini yang diterbitkan oleh Ebury Press.

Didukung oleh The Royal Foundation , hasilnya akan digunakan untuk mendukung Hubb Community Kitchen.