Find Us On Social Media :

Main Film, Iis Dahlia Ceritakan Tokoh Bu Suk yang akan Diperankannya

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 23 September 2018 | 07:06 WIB

Iis Dahlia saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pendangdut Iis Dahlia akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam film terbarunya yang diadaptasi dari komik digital atau lebih dikenal dengan webtoon.

Setelah sekian lama vakum dari dunia akting dan fokus menjadi pendangdut juga juri sebuah ajang pencarian bakat, kini Iis Dahlia kembali ke dunia akting dengan memerankan sosok fenomenal.

Ya, ia akan memerankan sosok Jer Basuki Mawa Bea, atau biasa di sapa Bu Suk, salah satu tokoh dalam drama webtoon populer berjudul 'Terlalu Tampan'.

Baca Juga : Devano Danendra Diterpa Isu Plagiat, Iis Dahlia Ogah Komentar

"Aku berperan sebagai Jer Basuki Mawa Bea. Susah banget namanya. panggil aja saya Bu Suk," ungkap Iis Dahlia saat ditemui Grid.ID dalam perkenalan para pemeran film 'Terlalu Tampan' di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Menurutnya, dalam film ini, dirinya akan memerankan sosok ibu seperti ibu-ibu pada umumnya.

Namun tentu diramu dengan sesuatu yang berbeda, apalagi jalan cerita 'Terlalu Tampan' sendiri memang sudah absurd dan banyak mengundang gelak tawa.

Baca Juga : Asian Games 2018 Berakhir, Iis Dahlia Ucapkan Bangga untuk Indonesia

"Tipikal ibu-ibu biasanyalah. Ibu-ibu yang kalau misal suaminya jenderal bintang satu, ibu-ibu bintang dua ha-ha-ha," tutur Iis Dahlia sembari tertawa.

Nantinya Iis akan beradu akting dengan Marcelino Lefrandt yang berperan sebagai suami tampannya.