Grid.ID - Pernikahan mewah H Muhammad Prayudha dan Hj Nur Zakiroh (Izha) yang berlangsung di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, mencuri perhatian, Minggu (11/2/2018).

Pasalnya, pesta pernikahan putra dari H Muhammad Hatta atau Haji Ciut, pengusaha tambang batubara, minyak, dan kelapa sawit di Tapin, itu digelar 10 hari berturut-turut dengan mengundang sederet artis ternama Indonesia.

Sebelum pesta pernikahan Yudha, HajCiut sebelumnya juga menikahkan anak pertamanya Ahmad Rizki Prayoga di tahun 2016 dengan pesta yang tidak kalah meriah selama tujuh hari penuh.

(Pergoki Bersama Wanita Lain, Ibu Satu Anak Tabrakan Toyota Fortunernya ke Mobil Suami)

Sejak pagi mulai berjejal memasuki lokasi perkawinan, mulai anak-anak hingga orangtua lanjut usia turut hadir di pesta perkawinan tersebut.

Menurut Camat Binuang, H Iderus, yang dikutip Grid.ID dari TribunBanjarbanyaknya undangan yang hadir karena seluruh warga Tapin diundang hadir.

(Blak-blakan Soal Pelakor, Begini Hubungan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty)

Bahkan sejumlah warga menilai hajatan tersebut merupakan hajatan paling akbar di tahun 2016. 

Pasalnya, selain mengundang seluruh warga Kabupaten Tapin, selama hajatan juga menghadirkan sejumlah artis ibukota dan beragam kesenian tradisional. 

Dikutip dari koran Banjarmasin Post, sejumlah artis menghibur masyarakat Tapin dan Bumi Lambung Mangkurat secara umum seperti Zaskia Gotik, Cita Citata, Wali Band, Bunga Citra Lestari, hingga Rita Sugiarto.