Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Perubahan Kartika Putri dengan mengenakan hijab saat ini membuat dirinya harus memperbanyak koleksi baju-baju muslim alias baju yang menutup aurat.

Dikatakannya koleksi baju-baju lamanya tersebut mencapai satu kamar sendiri. Lalu akan di apakan baju-baju lama serta baju seksi Kartika Putri setelah memutuskan untuk berhijrah?

(BACA: VIDEO: Mantap Berhijab, Ternyata Kartika Putri Sempat Alami Mimpi Seperti ini)

Kartika Putri yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan (12/2/2018) mengatakan awalnya ia ingin menjual baju-baju lamanya tersebut. Namun, tiba-tiba dirinya berubah pikiran.

"Jadi awalnya aku berfikir, aku mau jual bajunya, karena kan uangnya bisa beli baju baru."

"Terus tiba-tiba berfikir lagi, 'ya Allah entar jadi dosa enggak', kan enggak mungkin aku tulis, 'baju ini dijual untuk selain muslimah'. Nanti tersinggung lagi," ungkapnya.

(BACA: VIDEO: Ternyata Begini Awal Cerita Kartika Putri Mulai Berhijab)

Kendati demikian, akhirnya perempuan berusia 27 tahun itu memutuskan menyimpan baju lamanya tersebut untuk dipakai di rumah dan hanya untuk diperlihatkan kepada suaminya kelak.

"Jadi aku simpan saja buat aku, kan bisa dipakai lagi kalau di rumah kalau sudah punya suami. Jadi buat suami. Jadi yang melihat yang sudah halal saja."