Grid.ID - Hari Valentine atau yang juga disebut hari kasih sayang, biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk mengungkapkan cintanya kepada orang terkasih dengan memberi beberapa benda manis.

Jika biasanya orang-orang kan memilih bunga atau cokelat untuk dibagikan, maka lain hanya dengan Mike Lewis.

Artis peran yang juga mantan suami dari Tamara Bleszynski itu malah membagikan wortel yang terikat pita kue berbentuk kelinci pada pengunjung mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

(BACA: Foto Pelukan Dengan Lucinta Beredar, Mike Lewis Akhirnya Ungkap yang Sebenarnya Terjadi)

Ditemui usai melakukan aksinya itu, Mike mengatakan bahwa ini ia lakukan sebenarnya bukan dalam rangka merayakan Valentine.

Melainkan untuk promo sebuah film animasi Peter Rabbit.

Justru, ia mengaku tak pernah merayakan Hari Valentine secara khusus.

(BACA: Soal Lucinta Luna, Mike Lewis: Saya Orang yang Ramah)

"Nah ini dia, saya bukan orang yang anti-Valentine, tapi saya enggak mau maksain suatu acara untuk memberikan kasih sayang karena semua dunia merayakannya," ucap Mike.

Menurut ayah satu anak ini, hari kasih sayang adalah setiap hari. Mike merasa menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada keluarga, kekasih, teman dan sebagainya bisa dilakukan pada hari apa saja.

"Karena untuk romantis harus setiap hari. Valentine is everyday untuk orang yang kamu cintai," kata Mike. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Mike Lewis Bagi-bagi Wortel pada Hari Valentine