Grid.ID - Malu dengan kondisi anak yang dilahirkannya, pasangan suami istri dari Depok, Jawa Barat ini kepikiran untuk serahkan bayi mereka ke panti asuhan.

Marliani dan Jimmi merupakan kedua orang tua bayi bernama Muhammad Iqbal Septiansah dengan kondisi dilahirkan tanpa anus dan kaki kiri.

"Saya sempat putus asa, bapaknya juga menyuruh saya supaya anak ini diserahkan saja ke panti atau yayasan," kata Marliani yang dilansir Grid.Id dari Kompas.com, Rabu (14/2/2018).

Namun, guru mengaji Marliani terus menguatkan dirinya untuk tetap menjaga dan merawat anaknya hingga dewasa dalam kondisi apapun.

(BACA : Miris! Bukannya Melerai, Kerumunan Siswa Malah Rekam Dua Pelajar Lakukan Duel Satu Lawan Satu)

(BACA : Talenan Kayu VS Talenan Plastik, Mana yang Lebih Baik?)

"Anak itu titipan dari Tuhan, harus dijaga," kata Marliani menirukan perkataan guru mengajinya saat itu.

Jimmi mengatakan, dirinya memang sempat memerintahkan istrinya untuk memberikan anaknya ke panti asuhan atau yayasan untuk dirawat. Namun upaya tersebut urung dilakukan.

"Tapi saya takut nanti malah enggak dirawat dengan baik, saya juga jadi sayang makin ke sini sama anak saya, saya pengin banget anak laki-laki," ucap Jimmy.

Marliani dan Jimmi hanya berharap, ada bantuan yang datang untuk proses kesembuhan anaknya yang saat ini berusia 16 bulan.