Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Prilly Latuconsina merasa diuntungkan dengan profesinya sebagai artis dalam berbisnis, sebab mau tak mau ia memiliki keuntungan dalam mempromosikan usahanya secara lebih mudah.

"Keuntungannya dengan profesi aku sekarang, menjadi entertainer artis untuk buka bisnis adalah kepercayaan orang kepada kita lebih karena nama kita yang dijual," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di restoran Nyonya Judes, Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Meski begitu Prilly Latuconsina juga merasa terbebani sebab jika usaha yang ia jalankan mendapat respons negatif dari konsumen, otomatis ia juga yang dirugikan.

"Produk yang kita jual jelek ya nama kita juga yang jelek," timpal Prilly Latuconsina.

(BACA: Suka Pedas, Prilly Latuconsina Buka Resto Serba Sambal)

Untuk itu Prilly Latuconsina mengaku tak mau sembarangan, ia ingin menjual produk yang terbaik untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

"Jadi nggak mungkin dong produk yang kita jual jelek, jadi tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi kalau yang buka usahanya artis," tutur Prilly Latuconsina.

"Kalau produknya yang dijual jelek siapa yang dibully? Bukan Nona Judes tapi aku,"

Jadi keuntungannya jadi lebih percaya, lebih tahu, tapi kerugiannya kita yang menanggung semua bebannya. Ada kekurangan dikit kita diserang," pungkas Prilly Latuconsina. (*)