Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Penyanyi Kunto Aji menjadi salah satu pengisi acara di konser pra event Java Jazz Festival 2018.

Kunto Aji yang semula dijadwalkan membawakan 7 lagu itu datang terlambat sehingga dengan terpaksa hanya dapat menyanyikan 3 lagu.

"Seharusnya saya tujuh lagu. Karena ada sedikit keterlambatan akhirnya saya membawakan tiga lagu saja," ujar Kunto Aji saat ditemui Grid.ID usai manggung di Java Jazz on The Move yang digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Kamis (15/2/2018).

(Sukses Berperan sebagai Istri Chrisye, Yuk Intip Sosok Cantik Velove Vexia Lebih Dekat)

Adapun lagu yang dibawakan Kunto Aji adalah lagu berjudul mengingat, Buka Buka Buka dan lagu Chrisye berjudul Dikala Cinta Menggoda.

"Lagu saya sendiri, Mengingat, lalu ada Buka Buka Buka, lalu ada cover dari almarhum Chrisye ‘Dikala Cinta Menggoda," ujarnya.

Pantauan Grid.ID Kunto Aji tampil menghibur penonton yang sudah hadir sejak siang hari, alunan lagu dari Kunto Aji berhasil membuat para penonton yang hadir bernostalgia.

Salah satu penonton yang hadir bahkan terlihat sangat amtusias meski umurnya sudah tak muda lagi.

"Saya suka Java Jazz dari dulu, ini anak anak saya juga suka Kunto Aji jadi ujan ujan kita kesini," ujar Pria bernama Supardi saat berbincang di lokasi.

Kunto Aji dijadwalkan akan ikut mengisi kemeriahan panggung Java Jazz Festival yang akan digelar pada 2-4 Maret 2018 nanti. (*)