Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Pada Rabu (14/2/2018) kemarin, yang bertepatan dengan hari Valentine, publik dikejutkan dengan kabar penangkapan artis peran Fachri Albar.

Fachri Albar ditangkap terkait kasus narkoba oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 pagi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Penangkapan suami dari Renata Kusmanto itu berlangsung tanpa perlawanan.

Bahkan, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto mengatakan, penangkapan tersebut disaksikan oleh istri dan kedua anak Fachei yang masih balita.

(BACA: Terjerat Kasus Narkoba, Fachri Albar Akan Direhabilitasi?)

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti seperti, satu klip Sabu, 13 tablet Dumolid, satu butir Camlet, serta alat isap Sabu-sabu yakni Bong.

Kabar penangkapan Fachri sontak membuat sejumlah netizen meninggalkan komentarnya di akun Instagram pribadi anak Ahmad Albar tersebut.

Dilansir Grid.ID dari akun @aialbar, banyak yang menyayangkan perilaku Fachri, ada pula yang tak terkejut dan seakan sudah paham bahwa Fachri adalah seorang pemakai, terutama karena salah satu foto selfie yang diunggah sang aktor di akun Instagramnya.

(BACA: Gara-gara Fachri Albar, Rumah Seharga Miliaran di Perumahan ini Mendadak Tenar!)

undefined
Foto Fachri Albar yang membuat netizen yakin ia adalah seorang pemakai.