Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Fachri Albar diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Dari penggeledahan tersebut didapati sejumlah barang bukti seperti Sabu-sabu seberat 0.8 gram, 13 tablet Dumolid, alat hisap Sabu, serta puntung lintingan bekas pakai.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat melakukan rilis di Polres Jakarta Selatan, (14/2/2018), Fachri mengaku mengkonsumsi Dumolid untuk menenangkan diri atau jiwanya.

(BACA: Fachri Albar Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Publik Dibuat Sedih karena Putra Pertamanya)

"Dari pengakuan tersangka juga, yang bersangkutan mengkonsumsi Psikotropika Dumolid untuk menenangkan diri atau jiwa. Jadi dari pengakuan tersangka bahwasanya dia masih dalam proses rehab dari pada dokter," jelasnya.

Namun dokter apakah itu, Mardiaz sendiri mengatakan hal tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Ini sementara baru pengakuan yang kita dalami, apakah betul dokter itu bersertifikasi, apakah betul dokter itu melakukan treatment atau untuk mengobati jiwanya."

"Ini baru pengakuan sementara dari tersangka. Katanya barang tersebut digunakan dalam rangka treatment, tentunya kalau dia nyebut dokter A akan kita panggil dokter A nya," tuturnya.

(BACA: Fachri Albar Hanya Menunduk Saat Polisi Rilis Kasusnya, Ternyata Ini yang Ada Dipikirannya)