Grid.ID – Jelang konser perdananya di Jakarta, The Chainsmokers telah merilis single terbaru mereka bertajuk “Sick Boy” beberapa pertengahan Januari lalu.

Buat kamu yang udah dengerin single “Sick Boy”, kamu bisa merasakan gaya musik duo EDM ini agak berbeda dengan perrilisan lagu sebelumnya.

Selain disebut-sebut memiliki makna yang penting dan cukup personal bagi Alex Pall and Drew Taggart, single ini juga mau bilang soal identitas diri dan kegelisahan di era media sosial.

Nah, setelah kesuksesan single “Sick Boy”, The Chainsmokers pun merilis versi remix lewat kolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti Zaxx, Prismo, Owen Norton, Kuur, Trobi, dan neutral yang wajib untuk kamu dengar!

Keenam remix dari “Sick Boy” ini hadir dengan berbagai macam variasi style.

Track pertama misalnya dibuka oleh Zaxx yang kental dengan nuansa electro-bass sehingga nuansa futuristik semakin kental terasa dalam lagu ini.

Prismo selanjutnya bermain dengan vibe synth yang cukup berat dan didominasi oleh beat drop yang kuat.

Pada track ke 3, kamu bakal disuguhi nuansa futuristik dari Owen Norton yang bermain dengan detail instrumen yang sukses bikin lagu “Sick Boy” jadi makin ciamik.

Sementara Kuur mengisi awal lagu ini dengan intro nuansa mistik dari remix ini bakalan sukses membawa kamu hanyut ke dalam mood lagu yang semakin catchy.

Selanjutnya track ke 5 dari Trobi, kamu bakal dapetin intro berupa instrumen piano dengan beat yang semakin cepat, tanpa sadar kamu akan ikut mengangguk mengikuti beat tropical beat.

Perjalanan remix ini kemudian ditutup oleh neutral yang bermain dengan future-trap yang memberikan suasana majestik.

Nggak sabar kan lihat aksi The Chainsmoker secara langsung, jangan lupa nonton di Jakarta ya! (*)