Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Para pencinta K-pop di Dubai akan kembali dimanjakan dengan kehadiran idola mereka pada 6 April 2018 mendatang.

Karena 117 Live dan Hyundai C Square membawa konser Artis KPOP terbesar ke Dubai bernama SMTOWN LIVE, sebuah pertunjukkan global yang akan hadir di Timur Tengah sebagai bagian dari tur dunia SMTOWN.

Acara meriah ini akan diselenggarakan di Dubai Autism Rocks selama 4 jam mulai pukul 6 sore pada tanggal 6 April.

(Ini Alasan Kenapa Dubai Jadi Pilihan yang Romantis Untuk Habiskan Momen Valentine Bareng Pasangan)

Konser tersebut akan menghadirkan 35 artis yang merupakan bintang SM seperti KANGTA, BoA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, Girls' Generation, SHINee. EXO, Red Velvet, TRAX, dan Henry.

SMTOWN LIVE, yang memulai tur pertamanya pada tahun 2008, telah diselenggarakan di berbagai kota besar di seluruh dunia termasuk Seoul, New York, LA, Paris, Tokyo, Beijing, Shanghai, Bangkok dan Singapura.

undefined
Konser megah ini akan menghadirkan 35 artis dan penyanyi terkenal KPOP di kota Dubai.

(Ingin Cicip Kuliner dengan Sensasi Pemandangan ala Timur Tengah? Kamu Harus Datang ke Dubai Food Festival 2018)

Para pencinta K-Pop akan dibuat terpesona dengan kolaborasi luar bisa dari para idolanya, serta tata panggung yang menakjubkan pada acara konser tersebut.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Hyundai C Square untuk membawa artis K-pop ke Dubai melalui SMTOWN LIVE. Musik pop Korea telah berkembang pesat dan mempunyai daya tarik yang besar di seluruh dunia, termasuk di UAE," ungkap Mohammed Khammas selaku CEO Al Ahli Holding Group, induk perusahaan dari 117 Live.