Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Di awal tahun 2018 ini, Stuart Vevers selaku Creative Director Coach baru saja mempresentasikan keleksi fall 2018-nya dengan menghadirkan busana pria dan wanita di hadapan para pencinta fashion di New York pada tanggal 13 Februari 2018 lalu.

Di musim ini, Coach menghadirkan koleksinya yang sangat memesona dengan sentuhan kesan gothic dan ketangguhan dengan menggunakan nuansa warna busana yang cenderung gelap.

(Gemesin! Kolaborasi Label Coach dengan Disney Rilis Koleksi Bertema Minnie Mouse yang Super Cute)

Terinspirasi dari sejarah yang pernah memberi ketegangan antara New York dan Southwest Amerika yang dihadirkan menjadi deretan dress yang menggunakan motif klasik.

Untuk koleksi busana pria, Vevers menghadirkan busana musim dingin dengan potongan coat dan luaran bahan fur dengan warna-warna ciri khas Coach seperti hitam, merah, dan navy.

undefined
Busana pria dan wanita lansiran label Coach hadir menghiasi runway Fall 2018 New York Fashion Week.

(5 Gaya Busana Kasual paling Modis di New York Fashion Week 2018, Bisa Banget Kamu Tiru nih!)

Vevers mempresentasikan koleksi terbarunya kepada pencinta fashion yang hadir di runway Fall 2018, termasuk di hadapan para selebritis Hollywood yang sebelumnya juga menjadi brand ambassador dari label Coach.

Sebut saja seperti Selena Gomez, Storm Reid, Sasha Lane, Vic Mensa, Joey Bada, Goldlink, Kiko Mizuhara, Poppy, Tommy Dorfman, Petra Collins, Winnie Harloe, serta para editor, stylish, dan influencer ternama lainnya.

(Gigi Hadid Tampil Beda Bergaya Futuristik di Panggung New York Fashion Week 2018)

Pagelaran busana tersebut juga menghadirkan tas yang menjadi ciri khas Coach dengan gaya elegan dan terinspirasi dari romantisme dari New York.

Selain itu, terdapat pula instalasi seni yang bisa dinikmati oleh para tamu yang harid dengan memamerkan deretan logo Coach yang digambarkan oleh enam seniman grafiti dengan cara yang unik dan tak terduga. (*)