Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bulan Februari dirasa sangat spesial bagi sebagian wanita karena pada tanggal 14 Februari bertepatan dengan diperingatinya hari kasih sayang.

Berbagai tema valentine mulai dipamerkan oleh banyak merek kosmetik yang diperuntukkan bagi para pelanggannya.

Hal itu pula yang dilaukan oleh The Body Shop yang selama lebih dari 25 tahun tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang selalu menghadirkan produk kosmetik berbahan dasar alami pilihan yang 100% vegetarian.

(Selalu Tampil dengan Makeup Full di Wajah, Ternyata Beauty Vlogger Satu Ini Lebih Suka Parfum Khusus Pria, Kenapa ya? )

Di bulan penuh kasih sayang ini dimanfaatkan oleh The Body Shop ini untuk melakukan penyerahan donasi SabangMerauke untuk mendukung program pertukaran siswa di Indonesia agar lebih memahami toleransi.

Donasi sebesar Rp343.596.940 berhasil dikumpulkan melalui penggalangan dana dari pelanggannya melalui kasir di seluruh toko The Body Shop dalam periode 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

(Harga Skincare Sudah Ketahuan, Sekarang Harga Parfum Nagita Slavina yang Terungkap dan Sukses Bikin Melongo! Wanginya Gimana Ya?)

"Ini adalah sebuah pencapaian besar yang dilakukan oleh para pelanggan kami dengan memberikan donasi di kasir The Body Shop dari berbagai cabang, tidak ada paksaan, dan ini menjadi sebuah hubungan dengan customer yang luar biasa," ungkap Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia, di The Body Shop Senayan City, Selasa (13/02).

Selain itu, pada bulan penuh kasih sayang ini juga dimanfaatkan untuk meluncurkan Japanese Cherry Blossom Straberry Kiss, wewangian baru dengan keharuman floral dengan sentuhan aroma buah strawberry yang menyegarkan.

(Aneh Tapi Nyata, Semprot Parfum ke Pusar, Aromanya Lebih Tahan Lama dibanding Ke Baju)

Aroma ini sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita yang ingin terkesan feminin saat merayakan hari valentine pada tanggal 14 Februari nanti. (*)