Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Seorang wanita pengusaha Filipina muda berusia 29 tahun yang menawan, menjalani beberapa operasi plastik dalam satu sesi dinyatakan meninggal dunia.

Dikutip Grid.ID dari Philippine Star, Shiryl Saturnino pergi melakukan operasi plastik untuk peningkatan payudara dan pantat serta sedot lemak di sebuah klinik di Kota Mandaluyong, sebelah timur Manila.

Serangkaian prosedur dimulai setelah dia tiba di klinik pada pukul 5 sore pada hari Sabtu dan selesai pada pukul 2.40 hari Minggu (26Maret) pagi keesokan harinya.

Setelah operasi tersebut, para dokter menemukan bahwa jantung Saturnino telah berhenti berdetak.

(BACA: NIta Thalia Pernah Lakukan Operasi Plastik, Ternyata Seperti Ini Wajah Aslinya)Pasca Operasi Plastik, Nita Thalia Selalu Jalani Diet Seperti Ini)

Setelah mencoba menghidupkannya kembali, para dokter mencari bantuan dari Makati Medical Center.

Tapi sudah terlambat, dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 3.21 pagi.

Pihak berwenang sedang menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab kematian dan akan menyelidiki apakah ada kelalaian oleh dokter selama operasi tersebut, lapor Kami.com.

Penasehat hukum Icon Clinic mengatakan kepada Inquirer.net dalam sebuah pernyataan bahwa Saturnino adalah "pasien terhormat dan biasa telah diurus selama bertahun-tahun".