Find Us On Social Media :

Pantas Sempat Bikin Irwan Mussry Kepincut, Paras Cantik Jelita Desy Ratnasari Ternyata Sudah Terpancar Sejak Masih Bocil, Netizen Kaget Lihat Wajahnya yang Tak Berubah: Cantik dari Orok

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 22 Juni 2021 | 13:55 WIB

Tengok potret cantik Desy Ratnasari yang sudah terpancar sempurna sejak masih kecil, netizen kaget lihat wajah mantan kekasih Irwan Mussry yang tak berubah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Publik mungkin tak banyak yang tahu tentang hubungan yang terjalin antara aktris Desy Ratnasari dan Irwan Mussry

Ya, usut punya usut, sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry pernah menjalin kisah asmara dengan Desy Ratnasari lho.

Namun, hubungan Irwan Mussry dan Desy Ratnasari yang dikabarkan terjalin selama 8 tahun itu akhirnya dikabarkan kandas di tengah jalan.

Dilansir Grid.ID dari Tribun Seleb melalui wawancara eksklusif sebuah majalah, Desy membeberkan alasannya berpisah dari Irwan Mussry.

Usut punya usut, keduanya memilih untuk menyudahi hubungan asmara lantaran faktor perbedaan prinsip.

"Kami berbeda pandangan dalam hal relationship, bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia enggak begitu," tutur Desy.

"Ya sudah, saya malu sama anak. Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok bundanya hanya pacaran terus, enggak kawin-kawin," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Tahu Irwan Mussry Batal Jadi Ayahnya, Anak Desy Ratnasari Nekat Panggil Suami Maia Estianty dengan Sebutan Daddy hingga Diwanti-wanti Ibunya: Saya Sudah Bilang Nih Ada El!

Kendati demikian, kini keduanya telah menikmati hidup masing-masing.

Ya, Irwan Mussry kini tampak bahagia usai mempersunting musisi kondang, Maia Estianty pada 2018 lalu.