Find Us On Social Media :

Diam-diam Warisi Darah Rupawan Kedua Orang Tuanya, Inilah Sosok Shakiena Azalea, Putri Pasha Ungu dan Okie Agustina yang Dinilai Makin Mirip dengan sang Musisi, Tengok Potretnya yang Kini Beranjak Remaja !

By None, Rabu, 23 Juni 2021 | 07:03 WIB

Tengok potret cantik Shakiena Azalea, anak gadis Pasha Ungu dan Okie Agustina yang kini mulai beranjak remaja !

Grid.ID - Tak banyak yang tahu, musisi Pasha Ungu rupanya memiliki putri cantik yang kini telah berusia 15 tahun bernama Shakiena Azalea.

Ya, Shakiena Azalea adalah putri Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina.

Seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu memang sempat mengarungi bahtera rumah tangga dengan Okie Agustina pada 2003 silam.

Namun, pernikahan itu kandas pada 2009 dan keduanya dikaruniai 3 buah hati bernama Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya.

Kini ketiga buah hati Pasha dan Okie mulai tumbuh besar dan kerap mencuri perhatian salah satunya adalah, Shakiena Azalea.

Sama seperti remaja lainnya, anak kedua Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina ini juga mulai gemar bersolek.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, tak jarang Shakiena Azalea membagikan potret cantiknya dengan make up tipis ala ABG di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Anak Bujangnya dengan Pasha Ungu Kini Genap Berusia 17 Tahun, Okie Agustina Santuy Boyong Kiesha Alvaro Bareng Aktris Cantik Ini Habiskan Waktu Bersama, Netizen Auto Heboh : Mama Ama Calon Mantu

Melihat kecantikan putri Pasha Ungu, tak sedikit netizen yang memberikan pujian.

Penasaran secantik apa putri vokalis band Ungu ini?

Dirangkum TribunStyle.com, berikut potret cantik Shakiena Azalea.

1. Baru Saja Berulangtahun