Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Wanita Berdarah India Kesandung Restu Ibu Mertua, Rumah Artis Mantan Shireen Sungkar Ini Ternyata Kelewat Megah, Meja Makannya Saja Dilengkapi Sendok dan Garpu Emas!

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:36 WIB

Kelewat mewah bak istana, intip penampakan rumah artis mantan Shireen Sungkar yang kini mempersunting wanita berdarah India ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama artis Adly Fairuz memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, Adly Fairuz merupakan aktor kenamaan Tanah Air yang melejit usai memerankan tokoh Aldo dalam sinetron Cinta Fitri pada 2007 silam.

Tak hanya itu, nama Adly Fairuz juga jadi sorotan saat menjalin asmara dengan aktris Shireen Sungkar.

Tak berjodoh dengan Shireen, Adly memilih melabuhkan hatinya pada aktris berdarah India, Angbeen Rishi dan menikah pada 2020 lalu.

Namun sayang, pernikahan keduanya sempat jadi buah bibir lantaran terhalang restu ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati

Tak hanya itu, publik juga terkejut lantaran Adly sempat melaporkan ibu mertuanya lantaran dugaan kasus pencemaran nama baik.

Dilansir dari Grid.ID, kasus itu sendiri berawal dari Yulia Wirawati yang menulis di sosial media bahwa Adly Fairuz melakukan KDRT kepada Angbeen Rishi.

Baca Juga: Sempat Hubungan Jarak jauh usai Terpisah Karena Covid-19, Adly Fairuz Kini Pamer Foto Bersama Angbeen Rishi dan Anaknya: Alhamdulillah

"Ada cuitan dari Y yang menyampaikan sesuai info yang diterima istrinya MAF (Angbeen Rishi). Dia disebut sering dianiaya oleh MAF," kata Yusri Yunus.

Akan tetapi, Adly Fairuz dan sang istri, Angbeen Rishi pun tak membenarkan soal tulisan Yulia Wirawati di sosial media mengenai KDRT.