Find Us On Social Media :

Ini Doa Amy Qanita di Hari Ultah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

By , Minggu, 19 Februari 2017 | 02:02 WIB

Amy Qanita doakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihari ulang tahunnya

Tepat hari ini, Jumat (17/2/2017), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama berulang tahun. Raffi merayakan ulang tahunnya yang ke-30, sedangkan usia sang istri memasuki 29 tahun. Media sosial keduanya banjir ucapan selamat.

Tak terkecuali dari sang bunda, Amy Qanita. Lewat akun Instagram pribadinya, Amy mengunggah foto kebersamaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad dengan keterangan foto yang menyentuh hati.

"Selamat ulang tahun untuk kedua anak mama @raffinagita1717.Mama bersyukur kepada Allah atas karunia umur dan kesehatan yg selama ini telah diberikan kepada Raffi & Gigi," tulis Amy Qanita. Ibu beranak tiga itu juga tak lupa menyampaikan doanya buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Semoga dengan syukur ini, ditambah semua nikmat dan keberkahan untuk Raffi & Gigi bersama dengan bertambahnya usia kalian. Doa mama yg terbaik untuk Raffi & Gigi," tulis Amy Qanita.

Perayaan pesta ulang tahun keduanya biasanya berlangsung meriah. Tepat pukul 12:00 tadi malam, Nagita Slavina memberi kejutan kepada Raffi di lokasi syuting. Rencananya ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bakal dirayakan di salah satu program televisi swasta sore ini.