Find Us On Social Media :

5 Pensil Alis dengan Harga di Bawah Rp 100.000 yang Mudah Digunakan

By Editor, Senin, 20 Februari 2017 | 23:09 WIB

Salah satu jenis pensil alis

 

Grid.ID - Untuk semua remaja wanita pastinya wajib menggunakan pensil alis untuk mempertebal alis yang mereka miliki. Terutama untuk pemula, tentunya butuh pensil alis yang mudah untuk diaplikasikan serta ramah kantong. 

Berikut 5 pensil alis yg mudah diaplikasikan serta ramah kantong : 

1. Revlon Eyebrow Pencil

Dengan tekstur lembut serta creamy, akan memudahkan kita untuk membentuk alis seperti yang kita mau. Dengan dilengkapi sikat untuk menyisir bulu alis kita agar tampak lebih rapih.Tampilan warna yang terang yaitu coklat dan hitam akan lebih membuat alis terlihat lebih natural. Harga yang diperoleh untuk harga pensil alis ini yaitu Rp. 88.000. 

2.  LT Eyebrow Pencil

Selain dari Revlon, tekstur yang lembut di kulit juga terdapat di LT eyebrow pencil. Dengan hanya satu kali pengaplikasian, warna yang didapat sudah sangat nyata serta natural. Pensil alis dengan warna hitam dan coklat ini dapat diperoleh dengn harga Rp 65.000. 

3. Make Over Eyebrow Pencil

Beda dengan dua pensil alis sebelumnya, tekstur yang dimiliki oleh make over eyebrow pencil memiliki tekstur yang kering dan tidak mudah luntur. Brown to Earth merupakan salah satu warna yang sangat diminati oleh para wanita. Harga dari pensil alis ini adalah Rp 54.000. 

4. Silky Girl Natural Brow

Produk unggulan Silky Girl inipun sangat diminati oleh para remaja muda yang baru belajar membuat alis. Soft Black serta Dark Brown adalah warna unggulan dari Silky Girl natural brow pencil. Seperti namanya, pengaplikasian pensil alis ini membuat alis nampak natural. Untuk mendapatkan hasil yang natural, hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 28.000. 

5. Viva Pensil Alis

Nah, ini dia salah satu produk pensil alis yang paling best seller di seluruh kalangan wanita.Tekstur creamy yang memudahkan untuk diaplikasikan serta waterproof menjadi unggulan dari Viva Pensil Alis. Warna coklat menjadi favorit dari seluruh kalangan yang memakai pensil alis ini. Harga yang dibutuhkan untuk membeli pensil alis ini hanya Rp 28.000.