Find Us On Social Media :

Tampil Simpel, Yuni Shara Kenakan Syal Seharga 5 Juta Rupiah Saat Datangi Posko Banjir?

By Ridho Nugroho , Kamis, 23 Februari 2017 | 01:11 WIB

Gaya busana simpel Yuni Shara dengan syal merek Burberry saat berikan bantuan pada korban banjir di Cipinang, Jakarta Utara, Rabu (22/2/2017).

Predikat glamor cantik nan mewah selalu tersemat di belakang nama penyanyi Yuni Shara.

Yuni Shara yang masih saja terlihat memikat di usia kepala 4 termasuk dalam daftar artis wanita Indonesia yang terbilang awet muda.

Selain karena tuntutan pekerjaan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini selalu memerhatikan busana yang ia kenakan saat tampil di layar kaca.

Lalu, bagaimana gaya busana Yuni Shara saat datang ke posko untuk memberikan bantuan kepada korban banjir?

Baca: Foto Terbaru Wajah Polos Minim Polesan Makeup Yuni Shara

Faktanya ternyata jauh berbeda. Pasalnya, Yuni yang terbiasa anggun mengenakan busana bersiluet feminin dan glamor justru nampak sederhana.

Tidak ada kesan glamor dan mewah ketika Yuni Shara bersama para korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, pada hari ini (22/2/2017).

Yuni mengenakan atasan berlengan panjang dengan aksen patchwork di bagian siku serta celana panjang berdetail zipper berwarna biru navy.

Rambut hitamnya ia biarkan tergerai dengan polesan makeup simpel natural yang cantik.

Baca: Datangi Korban Banjir, Yuni Shara Berikan Bantuan Ini

Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan modis dengan tambahan syal berwarna beige dengan motif khas merek kenamaan dunia, Burberry.

Jika tidak salah, menurut pengamatan Grid.ID, harga sebuah syal bermotif legendaris label terkenal asal London tersebut ditaksir sekitar 395 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 5 juta (Rp 13.000).

Anda pasti sepakat kalau Yuni Shara tetap terlihat sangat elegan, kan?