Find Us On Social Media :

Main Bukaan 8, Chicco Jerikho dan Lala Karmela Bayangin “Gituan” Beneran

By Al Sobry, Kamis, 23 Februari 2017 | 16:23 WIB

Lala Karmela dan Chico Jerikho memerankan film Bukaan 8

Film Indonesia bergenre drama komedi yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini sudah tayang di bioskop kesayangan.

Melirik proses produksi di belakang layar film Bukaan 8, pemeran film tersebut yakni Chicco Jerikho dan Lala Karmela mengungkap kalo mereka membayangkan hal begituan.

Eits, jangan kemana-mana dulu, di usia yang sudah cocok banget buat berumah tangga, menikah dan punya anak, Chicco dan Lala yang masing-masing belum menikah ini pun ternyata pernah ngebayangin lho kalo mereka suatu hari nanti bakal jadi orangtua.

Begitulah cara mereka menjiwai karakter di film Bukaan 8 yang menceritakan tentang perjuangan orangta baru millenial akam proses melahirkan.

“Sering gue mikirin kayak gitu. Mikirin kalo gue jadi bapak, nanti gimana ya. Khawatiran gitu gue, mikir apa yang nanti akan gue kasih sama calon penerus gue. Kadang saat melakukan sesuatu, gue mikir kalo gue jadi bapak nanti gimana?” katanya dikutip dari obrolan di Hai-online.com.

Chicco yang lagi main di serial YouTube Ben & Jody itu juga mengaku pernah membayangkan bahwa suatu saat dia akan ketakutan saat mendampingi istrinya dalam proses melahirkan.

“Kebayang kalo ngedampingin istri ngelahirin. Takut juga, sih sebenernya. Tapi gue penasaran,” beber peraih piala Citra ini panjang lebar.

Bukan cuma Chicco, Lala juga sempet mikirin hal yang sama.

Alasan Lala agak berbeda, selain karena faktor usia, lingkungan, dan temen-temennya yang udah ngelahirin dan punya anak, Lala juga sempet kepikiran jadi ibu setelah ikut berperan di film Ngenest.

Tapi emang belom kepengen nikah dan punya anak, nih?

All in good time, kok.” jawab Lala sambil cengegesan.