Find Us On Social Media :

Tak Terduga, 4 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Kulit Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

By Ridho Nugroho, Kamis, 23 Februari 2017 | 19:53 WIB

4 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Kulit Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

Apalah artinya tampil modis, make up gaya kekinian, namun begitu mengintip ke area kaki, telapak kaki bersisik dan tampak pecah-pecah?

Di antara bagian-bagian tubuh, kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah mengalami kekeringan.

Letak kaki yang jauh dari organ jantung, menyebabkan suhu kaki tidak sehangat yang berada di dekat jantung.

Kesan anggun pun langsung lenyap. Padahal, jika kita mau meluangkan sedikit waktu saja untuk merawat kulit kaki, maka penampilan pun jadi sempurna. Mau tahu rahasianya?

4 bahan alami ini dapat mengatasi masalah kulit mati dan kulit kaki pecah-pecah. Apa saja?

BACA Jangan Ditutup-Tutupi, 7 Cara Ini Ampuh Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

1.    Jus Lemon Sifat lemon yang asam memudahkan proses mengangkat kulit tebal dan mati di arera tumit. Rendam kaki selama 10 menit. 2.    Pisang Haluskan pisang, lalu balurkan ke bagian kulit kaki yang pecah-pecah. Diamkan 10 menit agar meresap ke pori-pori lalu cuci dengan air hangat hingga bersih. 3.    Madu Selain dikonsumsi, madu ternyata memiliki zat antibakteri dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit dan kaki yang pecah-pecah.  Cukup dengan merendam kaki  ke dalam air hangat selama 20 menit, lalu keringkan kaki dan pijat-pijat kaki dengan madu selama 15 menit. 4.    Kiwi dan Nanas Hancurkan buah kiwi dan nanas sampai halus, lalu gosok dengan batu apung atau koral di bagian yang bersisik atau pecah-pecah. Enzim bromelin yang terkandung dalam buah kiwi dan nanas segar mampu menyulap kulit jadi halus.