Find Us On Social Media :

8 Gaya Fashion Paling Keren Aktor & Aktris Korea, Salah Satunya Gong Yoo di Goblin

By Ridho Nugroho , Jumat, 24 Februari 2017 | 05:52 WIB

8 Gaya Fashion Paling Keren Aktor & Aktris Korea

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kdrama dan fashion adalah fenomena tersendiri yang paling disukai para millenials yang tidak bisa terpisahkan sehingga banyak endorsement dilibatkan dalam beberapa pembuatan drama korea.   Berikut adalah 8 karakter drama korea yang paling banyak dicaplok untuk gaya fashion kekiniannya seperti yang dilansir dari laman Soompi   Hong Seol dalam drama Cheese in the Trap Gayanya Hong Seol yang diperankan oleh Kim Go Eun dalam drama Cheese in the Trap terkenal dengan gaya kaum millennial apalagi jika kamu masih kuliah. Gaya fashionnya terkenal sangat nyaman namun juga stylist.

  Kim Shin dalam drama Goblin Berbagai macam coat dan sweater turtleneck yang ditampilkan Gong Yoo dalam drama Goblin sempat menjadi trend beberapa bulan belakangan. Karena gaya fashionnya ini, Gong Yoo terlihat sebagai model dibanding sebagai aktor.

  Ji Hae Soo dalam drama It’s Okay, That’s Love Gaya Hae Soo yang diperankan Gong Hyo Jin dalam drama It’s Okay, That’s Love terkenal dengan gaya fashion di musim panas. Memadumadankan style bohemian chic, gaya Hae Soo terlihat maskulin namun juga feminim khas gaya fashion kaum millennial jaman sekarang.

Jang Hye Sung dalam drama I Hear Your Voice Peran Jang Hye Sung yang diperankan Lee Bo Young terlihat sangat profesional namun juga stylist sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan saat ingin ngantor.

  Heo Joon Jae dalam drama The Legend of the Blue Sea Berperan sebagai seorang penipu, kemampuan Heo Joon Jae yang diperankan Lee Min Ho membuatnya terlihat cocok memakai pakaian apapun yang melekat di tubuhnya.

  Song Ma Rin dalam drama Tomorrow With You Kembali ke tren 90-an, gaya fashion yang dikenakan Song Ma Rin dalam drama ini bias dilihat dari padu padan jaket denim, t-shirt sporty dan jaket parka yang terlihat kasual dan juga bernuansa nostalgia.

  Kang Cheol dalam drama W: Two Worlds Lee Jong Suk sendiri terkenal memiliki sense of fashion yang berbeda sehingga tak heran jika gayanya fashionnya banyak dicaplok orang banyak. Mantan model tersebut memiliki banyak kumpulan fashion yang cool dan inteligen yang mencerminkan karakternya.