Find Us On Social Media :

Maia Estianty Tak Mungkin Balik Lagi Sama Ahmad Dhani

By Hery Prasetyo, Jumat, 24 Februari 2017 | 00:50 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Grid.ID - Penyanyi asal Surabaya, Maia Estianty sudah menegaskan tidak mungkin balik lagi sama Ahmad Dhani sebagai suami istri.

Hal itu ditegaskan oleh Maia sejak lama, ketika dia menunggui anaknya, Dul, dirawat susai kecelakaan maut pada Oktober 2013, seperti dirangkum wartawan Grid.ID dari arsif Nova edisi 30 September-6 Oktober 2013.

Bagi Ahmad Dhani, Maia Estianty Tak Bisa Tergantikan

Nama Ahmad Dhani dan maia Estianty kembali menjadi perbincangan publik, setelah Dhani mengunggah foto pernikahan mereka di Twitter, Rabu (22/2/2017).

Unggahan foto itu memunculkan banyak reaksi di media sosial, bahkan ada yang berspekulasi tentang kemungkinan mereka rujuk kembali.

Ketika Maia Estianty Menganggap Urusan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Penting

Ketika pada 2013 ditanya apakah ada peluang untuk rujuk dengan Dhani, Maia dengan tegas menjawab, "Wah, enggak ada itu! Tidak ada romantisme, ya."

"Biar bagaimanapun Mas Dhani, kan, sudah punya istri. Aku harus menghormati dan menghargai pasangan mas Dhani saat ini," tambahnya.

Rupanya, anaknya Dul juga pernah menginginkan orangtuanya rujuk kembali. Namun, Maia memberi pengertian kepada Dul bahwa itu tak mungkin.

"Enggak mungkin bisa Bunda balik lagi sama Ayah," tegas Maia kepada Dul.