Find Us On Social Media :

Bandingin IU dan Sohee, Gong Hyo Jin Pilih Siapa?

By Ridho Nugroho , Jumat, 24 Februari 2017 | 01:44 WIB

Bandingin IU dan Sohee, Gong Hyo Jin Pilih Siapa?

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID – Aktris senior Gong Hyo Jin buka-bukaan soal topik menarik yakni para juniornya di dunia entertainment.

Dalam sebuah wawancara, Gong Hyo Jin yang baru-baru ini bekerjasama dengan mantan anggota Wonder Girls, Sohee, menyatakan kedua penyanyi yang belakangan ini tengah aktif berakting memiliki perbedaan signifikan.

BACA Jangan Ganggu 3 Aktor Korea Ini, Mereka Lagi Sibuk Kejar Setoran 2017

“Secara kasat mata memang berbeda, mengenal aktris baru yang muda dengan mengenal seseorang yang telah bekerja di industri ini sejak masih belasan tahun,” jawab Gong Hyo Jin singkat.

“Saya pikir mereka pasti egois, tapi setelah melihat mereka, saya pikir mereka jauh lebih dewasa dibandingkan saya,” lanjut Gong Ho Jin seperti dilansir dari laman Allkpop, Kamis (23/2).

BACA 8 Gaya Fashion Paling Keren Aktor & Aktris Korea, Salah Satunya Gong Yoo di Goblin

Gong Hyo Jin sebelumnya diketahui pernah bekerjasama dengan aktris sekaligus penyanyi solo berbakat IU dalam drama Producers.

“IU adalah sosok dewasa yang berada di tubuh anak kecil. Ia punya kontrol diri dan kesabaran yang tinggi dibandingkan saya. Jika jadwal syuting tertunda, ia bisa mengontrol dirinya dengan hanya mendengarkan musik,” jelas Gong Hyo Jin.

“Sohee bukan orang dewasa yang ada di tubuh gadis kecil, tapi lebih kepada anak kecil yang sangat sopan. IU juga sangat sopan, tapi Sohee sangat sopan sehingga kadang buat saya jadi nggak nyaman,” tutur Gong Hyo Jin.