Find Us On Social Media :

Demi Para Wanita Penyuka Olshop, Inilah 5 Fitur Baru The All New OLX

By Way, Jumat, 24 Februari 2017 | 02:52 WIB

The All New OLX

Grid.ID -. Belanja online kini kian marak. OLX yang sudah lebih lama hadir di Indonesia, baru memperbaharui tampilan dan fiturnya. Selain lebih ringkas, fiturnya bertambah menjadi lebih memudahkan penjual dan pembeli. 

Aplikasi The All New OLX ini melengkapi dirinya dengan beragam fitur yang menarik.

1. Fitur lokasi, mereka bisa menemukan barang terdekat dari lokasi mereka berada. Fitur ini membuat penjual tak perlu jauh-jauh bertransaksi, karena dapat menjangkau pembeli  yang berada di sekitar mereka.

Maka, pembeli dan penjual bisa mengecek kondisi barang real time, tanpa perlu COD (Cash On Delivery) ke tempat yang jauh sehingga tidak merepotkan.

2. Tampilan seperti sosial media, maka The All New OLX lebih memudahkan dalam menjual barang.

3. Hanya butuh waktu 30 detik tanpa perlu menuliskan deskripsi panjang tentang barang yang hendak dijual.

4. Agar lebih aman, lokasi dan keaslian akun juga bisa diketahui.  Mengapa? Karena setiap log in pengguna diwajibkan terlebih dulu punya akun Facebook, Google, atau akun OLX. Jadi resiko penipuan pun kian rendah.

5. Chating. Jika selama ini kamu merasa terganggu saat ditelpon orang ketika posting barang jual dan beli, kini tak perlu risau. Melalui fitur chat, kamu bisa berkomunikasi dengan pengguna lainnya, sehingga privasi tetap terjaga.