Find Us On Social Media :

Tips Cantik Ala Bintang Korea, Ikuti 2 Tipe Perawatan Ini

By Hery Prasetyo, Jumat, 24 Februari 2017 | 13:40 WIB

Tips Kecantikan ala Korea.

Ingin tahu tips cantik ala bintang Korea Selatan? Kamu bisa melakukannya asal sabar dan memperhatikan detilnya.

Ketika menggunakan produk perawatan wajah asal Korea Selatan, ada perbedaan pada langkah perawatannya yang begitu panjang.

Setidaknya, ada dua tipe perawatan Korea ini, yakni harian dan mingguan.

“Yang pertama itu biasanya pakai serum, lalu toner, losion, eye cream, pelembab, dan baru pakai tabir surya. Itu untuk perawatan wajah harian,” jelas Jihan Rizkia, Innisfree Public Relation Assistant Manager, usai acara Innisfree Indonesia Pre-launch Celebration di Jakarta.

8 Gaya Fashion Paling Keren Aktor & Aktris Korea, Salah Satunya Gong Yoo di Goblin

Bagi wanita yang merasa kulitnya lebih kering, katanya, bisa menambahkan penggunaan minyak wajah dalam perawatan hariannya.

Lalu, yang kedua dia menyarankan dilakukan perawatan mingguan dengan menggunakan scrub dan maskerdalam satu hingga dua kali.

Jihan mengingatkan agar memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Pastikan juga menggunakan tahap tersebut secara rutin.

“Hal terpenting dalam semua perawatan adalah harus dipakai (secara) rutin, karena nggak ada yang bisa instan,” ucap Jihan.

Wanita pun harus mengaplikasikan perawatan wajah ini secara berkesinambungan. Harus menggunakannnya selama satu bulan penuh sebelum memutuskan untuk melanjutkan atau menghentikan.