Find Us On Social Media :

Film Indonesia Rajin Diputar di Negara Tetangga, Laudya Cynthia Bella: MasyaAllah Bangga!

By Al Sobry, Jumat, 24 Februari 2017 | 15:04 WIB

Laudya Cynthia Bella lagi diwawancara grid.ID di nobar Parfi 56 di Kemang

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Datang ke agenda rutin Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi 56), Kamis (23/2/2017), Laudya  Cyntia Bella ikut acara nonton film yang dilakoninya, Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Melihat antusias penonton dari kalangan artis dan umum, ada kabar kalo filmnya ini banyak diputar di negara tetangga. Berbarengan dengan itu, dia juga mengomentari pengalamannya ikut nobar di premier filmnya di negara Malaysia.

Dia bangga, antusias penonton Malaysia nggak kalah dengan penonton Indonesia.

“Di film yang pertama nggak ada premier di Malaysia, yang kedua kita ada premiere di Malaysia. Di sana ternyata Masyaallah rame bangeeeeet!!! Orang itu niat banget buat nonton film Indonesia,” ucapnya saat ditemui Grid.ID.

Bella sendiri mengaku bangga akan kualitas film Indonesia yang semakin baik setiap tahuunya dan dipercaya untuk dputar di negara lain seperti Malaysia. Bella percaya bahwa film di Indonesia pun semakin maju.

“Kayak film AADC udah tayang di Malaysia. Surga yang Tak Dirindukan ada di Malaysia. Warkop DKI juga di Malaysia diputar,” sebutnya.

Bella berharap akan semakin banyak lagi film-film Indonesia berikutnya yang diputar di negara tetangga bahkan negara tetannga lainnya.

“Dan semoga akan ada film Indonesia yang berikutnya yang tayang di Negara lain, amin,” Katanya diaminkan juga oleh media yang meliputnya.

Great people, bangga juga nggak sama Laudya Cyntia Bella, eh sama film Indonesia? Komentar dong!