Find Us On Social Media :

Cucok, Kanye West Luncurkan Produk Make Up

By Al Sobry, Jumat, 24 Februari 2017 | 16:17 WIB

Kanye West dikabarkan akan mengumumkan brand kosmetik barunya yang terinspirasi dari almarhum ibunya Donda West.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia

Grid.ID – Kanye West dikabarkan akan mengumumkan brand kosmetik barunya yang terinspirasi dari almarhum ibunya Donda West.

Rumor menyebutkan rapper juga suami dari Kim Kardashian tersebut telah mengajukan dokumen hukum yang mengatasnamakan brand yang akan dinamainya DONDA berupa produk makeup, parfum, lotion dan kosmetik lainnya,

Menurut sumber terdekat, produk Kanye juga akan tersedia untuk pria.

“Kanye akan memproduksi koleksi untuk wanita dan pria,” ujar salah satu sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (24/2).

“Ia mengubah pandangannya dan percaya ke depannya, lelaki juga butuh make up.”

Sumber tersebut melanjutkan, Kanye West menggunakan make up di kesehariannya begitu pun dengan teman-temannya. Penampilan dirasa penting baginya dan ia ingin pria juga tampil sempurna.

Aplikasi hak paten namanya sendiri saat ini sedang diproses dan sumber lain menyebutkan bahwa dokumennya sedang dalam peninjauan.

Sebelumnya di tahun 2016 lalu, Kanye West pernah menyebutkan dirinya akan menjadi the next Martha Stewart dengan memproduksi brand lifestyle termasuk hal-hal nyeleneh seperti  kartu kredit, mobil, screen wallpaper, perabotan rumah tangga, video games, taman bermain, hotel, tempat fitness dan gerai fast food sehat.