Find Us On Social Media :

Perut Langsing Berkat 4 Jurus Ini. Buktikan!

By Way, Senin, 27 Februari 2017 | 15:03 WIB

makanan sehat

Grid.ID – Cewek mana yang tidak ingin tampil dengan perut ramping?  Tapi, nggak mungkin dong, dengan cara sim salabim perut langsung ramping?   Apa jurusnya?

Ada dua kunci yang harus kamu ikuti.  Jaga pola makan yang baik, dan sempatkan olahraga. “Kalau pola makannya bagus,  lalu melakukan latihan dua kali sehari dalam seminggu, hasilnya sudah bisa kelihatan.  Latihan pun dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Tujuannya tak lain  agar saat berlatih mudah merasakan koneksi dengan perut,” jelas personal instruktur senam, Lisa Namuri.

Ini dia 4  tips pola makan baik yang harus kamu jajal :  1. 30 menit sesudah latihan jangan mengonsumsi  makanan  berat dulu.  2. Tidak makan mendekati waktu tidur. Selain akan menimbun lemak, juga dapat menganggu metabolisme tubuh 3. Berhenti makan sebelum kenyang 4.Makan tepat waktu, agar kerja pencernaan tidak berat.

So, keberhasilannya tergantung kedisiplinan kamu, lho!

Khusus aturan latihan merampingkan perut dalam 5 menit, latihan bebas dilakukan kapan saja. Bisa setiap hari atau seminggu dua kali hanya dalam waktu 5 menit saja sebagai cara mendapatkan perut ramping. Berikut tips merampingkan perut dalam 5 menit sesuai anjuran Lisa. 

Yuk, BACA INI : 5 Menit Saja Setiap Hari, 7 Gerakan Ini Bebaskan Perutmu dari Buncit

Tapi ingat lho, latihan ini tidak bisa asal-asalan. Salah-salah melakukan malah muncul masalah lain.