Find Us On Social Media :

Membaca Gairah Seksual Si Dia Lewat Zodiak. Mana yang Paling Liar?

By Way, Senin, 27 Februari 2017 | 20:05 WIB

Zodiak Asmara

Grid.ID - Kamu sudah pacaran sekian lama, dan kini pun telah merajut kasih dalam sebuah perkawinan. Namun, sudah tahukah kamu karakter pasanganmu, terutama gairah seksualnya? Coba, deh kenali lewat zodiaknya Aries Tipe petualang, suka suasana romantis, dan fantasi.  Untuk menarik perhatian si dia, ada banyak cara, meski kadang konyol.  Misalnya mengajak bermain kucing dan tikus. Janjikan hadiah jika ia menang, agar membuatnya semakin tertantang.

Taurus Tipe senang dimanja.  So, pelukan dan kedekatan sepanjang waktu selalu dinanti.  Untuk menambah keintiman, tampilah lebih sensual. Misalnya dengan tampil mengenakan lingerie satin atau sutera, tampil wangi berdua, sampai masak bersama. 

Gemini Sebagian besar pendiam, namun bisa jadi “liar”. Tergantung ke mana kamu membawanya.   Ajak diskusi untuk membicarakan suatu topik, termasuk tentang hubunganmu berdua, lalu realisasikan.  Sayangnya, doi cepat bosan, jadi selalu ciptakan variasi baru untuknya. BACA JUGAhttp://www.grid.id/Female/Sex-And-Health/Benarkah-Tidak-Keluar-Darah-Saat-Hubungan-Seks-Pertama-Tandanya-Tak-Perawan

Cancer Melayani cowok Cancer harus punya kesabaran ekstra.  Ia suka asyik dengan hobi dan kesibukannya. Berikan sentuhan dan nuansa seksual sesering mungkin. 

Leo Suka dipuji, dihargai, suka sesuatu yang istimewa, termasuk dalam berhubungan intim. Rutinitas akan membuatnya pergi.  Ciptakan suasana romantis yang mampu membawanya untuk menikmati keromantisan. 

Virgo Penampilannya cenderung cuek, apa adanya.  So, peran kendali ada di kamu untuk menciptakan sensasi yang berbeda.  Misalnya ajak mandi berdua dalam suasana romantis.  Lalu oleskan lotion segar pada tubuhnya.  Hal ini akan membawanya larut dalam suasana.

Libra  Si penjaga mood yang menyenangkan cewek ini sebenarnya emosinya sering tidak stabil. Begitu juga rasa percaya dirinya.  Cowok  Libra selalu ingin yang aman-aman saja.  Jadi, jangan coba-coba mencari masalah, deh!

Scorpio  Biasanya, cowok Scorpio cuek dengan kehidupan seksualnya. Bahkan tidak sadar kalau keadaan semakin memburuk.  Karena selalu terfokus pada egonya, tugasmu untuk menyadarkannya.  Ajak diskusi berdua, agar hubungan tetap harmonis.

Sagitarius Penikmat suasana yang penuh tawa ini emosionalnya cukup stabil.  Untuk menambah gairah seksulanya, tampillah semenarik dan se-fashionable mungkin. Ingat, cowok ini suka dengan tampilan visual.

Capricorn Suka hal-hal praktis dan selalu introspeksi diri.  Supaya lebih intim, ajak ngobrol yang berkaitan dengan dirinya.

Aquarius Mudah menjauh dari keintiman.  Karena pengetahuan seksnya hanya sebatas teori, kamulah “guru” prakteknya.  Misalnya, memancing dengan hal-hal baru yang menarik perhatiannya.

Pisces Tipe cowok ini selalu butuh suasana yang dapat menggodanya. Maka untuk membangkitkan hasrat seksualnya, butuh suasana yang mendukung.  Alunan music, candle light dinner, obrolan yang hangat akan membawanya ke suasana romantis.

Tipe yang mana pasanganmu?